3 Besar Legenda Musik Dengan Fans Terbanyak di Indonesia

Udah minum susu belum?

Selamat untuk para musisi yang beraliran Jazz karena ditahun ini menjadi trend anak muda jaman sekarang. Semoga suatu saat salah satu musisi Jazz akan menjadi legenda musik Indonesia karena mempunyai jutaan penggemar musisi tersebut.
3 Besar Legenda Musik Dengan Fans Terbanyak di Indonesia
Musik

Bicara soal legenda musik, saya akan mengurutkan satu per satu band indonesia dengan jumlah fans terbanyak.

1. SLANK

Kesuksesan Slank sebagai sebuah band beraliran Rock Blues tidak bisa diragukan lagi. Tidak butuh survey atau semacamnya untuk menobatkan Band tersebut menjadi salah satu legenda musik Indonesia. Cobalah perhatikan disetiap acara konser musik. Entah itu konser musik jazz, pop, rock, hingga dangdut sekalipun, Bendera Slank akan selalu berkibar kokoh oleh para penggemarnya yang datang di konser tersebut (walaupun bukan Slank yang manggung).

Legenda Musik Dengan Fans Terbanyak di Indonesia slank
Slank

Cobalah kalian tanyakan kepada anak 90'an, siapa yang tidak tahu Slank? Sampai sekarangpun setelah 30 tahun mereka berkarya, masih banyak sekali fans fanatik yang setia mendukung grup band tersebut.

Yang terakhir, baru-baru ini Slank mengeluarkan sebuah Album berjudul "PALALOPEYANG" dengan single jagoannya yang berjudul sama, sangat menggambarkan keadaan sosial jaman sekarang.

2. IWAN FALS

Ini dia musisi legenda Indonesia yang kualitas bermusiknya tidak bisa diragukan lagi, IWAN FALS. Bernama lengkap Virgiawan Listanto, beliau menjadi tokoh perjuangan melawan Orde baru lewat karya musik. Seandainya Slank dan Iwan Fals menggelar konser bersama-sama, bisa dibayangkan betapa banyak fans yang akan datang pastinya akan banyak sekali. 
Legenda Musik Dengan Fans Terbanyak di Indonesia iwan fals
Iwan Fals

Bahkan, Gelora Bung Karno sekalipun tidak akan mampu untuk menampungnya.

3. KAHITNA

Jika Slank menjadi ikon musik Rock Blues Indonesia, maka Kahitna adalah ikon-nya musik Pop Indonesia. Band yang di-mentori oleh Yovie Widianto ini kokoh menjadi juara musik beraliran pop romantis di Indoneisa dengan banyaknya karya lagu hits contohnya lagu Setahun kemarin, cantik, cerita cinta dan sebatas merpati.
Legenda Musik Dengan Fans Terbanyak di Indonesia Kahitna
Kahitna

Basis penggemar Kahitna tidak hanya di aliran Pop saja, tapi para penggemar musik jazz juga suka dengan lagu-lagu yang mereka buat.

Mana suaranya SOULMATEKAHITNA?


Sumber: www.slank.com, iwanfals.co.id, kahitna (twitter)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »